Rabu, 20 Februari 2019

Jasa Jilid Spiral Murah 24 Jam Rawamangun Jakarta Timur

Disini kami menawarkan kepada Anda yang membutuhkan jasa jilid spiral / ring. Ada dua jenis jilid spiral, spiral kawat dan spiral plastik. Proses pengerjaan jilid spiral di tempat kami cepat dan harganya jauh lebih murah dibandingkan dengan tempat jilid lain.

Tidak hanya jilid spiral, kami juga melayani jasa jilid buku lainnya seperti jilid hard cover, jilida soft cover, jilid lem panas & jilid lakban. Jika Anda tidak ada waktu untuk datang ke toko bisa menggunakan jasa grab / gojek online untuk antar dan jemput orderan buku, skripsi atau dokumen yang akan di jilid.


Selain jasa jilid kami juga ada jasa print murah jika seandainya Anda membutuhkan untuk print dokumen yang akan di jilid spiral. Kami melayani / buka 24 jam setiap harinya, jadi kapanpun Anda bisa menghubungi kami. Jika ada yang ingin Anda tanyakan silahkan hubungi kontak dibawah:

Nama: Rifaldi Putra
Phone/Whatsapp: 082284235605
Email: rifaldiputra578@gmail.com

Semoga Anda tertarik untuk order jasa jilid spiral di tempat kami. Kami akan berikan pelayanan terbaik dan hasil jilid yang bagus untuk Anda. Untuk alamat lengkap tempat jilid spiral murah silahkan tanyakan kepada kami melalui kontak diatas.

Jasa Jilid Spiral Murah 24 Jam Rawamangun Jakarta Timur Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Uda Rino