Rabu, 23 September 2020

Jasa Cetak Kalender Murah 24 Jam Matraman Jakarta Pusat

Jasa Cetak Kalender Murah Matraman Jakarta Pusat - Kalender merupakan sesuatu yang pasti akan selalu dibutuhkan hampir setiap tahun yang wajib ada. Karena di hidup ini tidak akan pernah ada yang bisa dipisahkan dari waktu seperti hari dan tanggal, oleh karena itu kalender merupakan pilihan utama yang diperlukan oleh setiap orang ketika akan menuju awal tahun baru. Seperti saat ini yang sudah memasuki Tahun 2021, pasti banyak orang yang membutuhkan kalender. Oleh karena itu sudah banyak jasa cetak kalender murah yang menawarkan berbagai paket cetak beberapa model kalender terbaru, baik itu kalender dinding maupun kalender meja. Semua dapat Anda pesan pada jasa percetakan dimana saja yang menawarkan cetak kalender murah namun kualitas bagus.


Jasa Cetak Kalender Murah
Matraman Jakarta Pusat - Melayani Cetak Kalender Dinding dan Cetak Kalender Meja 2021. Dapatkan harga cetak kalender murah dengan kualitas bagus, dan pastinya harga bersahabat bagi anda yang ingin membuat kalender murah dan berkualitas
Oh ya, Kalender dinding dan kalender meja merupakan salah satu sarana promosi yang tepat untuk terus mengingatkan konsumen Anda kepada brand dan produk atau jasa yang ditawarkan.

beberapa jenis kalender di antaranya adalah sebagai berikut :

1. kalender meja
 
Sesuai dengan namanya saja pasti kita sudah tau dimana biasa diletakan kalender jenis ini. Kalender meja mamang lebih elegan dibanding dengan kalender-kalender sebelumnya, karena proses pembuatan juga lebih lama dari kalender-kalender sebelumnya. Biasanya kalender meja ini di bikin tidak sebanyak kalender-kalender sebelumnya.

Cetak Kalender Murah 24 Jam Matraman Jakarta Pusat

Finishing kalender meja hampir sama dengan jilid hard cover dengan tujuan agar bisa berdiri di atas sebuah meja dan menggunakan kawat spiral untuk pergantian bulan.

Kalender yang merupakan salah satu media promosi yang cukup efektif ini, dikarenakan kalender yang terpasang akan hampir dilihat tiap hari, sehingga kemungkinan pelanggan Anda untuk mengingat perusahaan kita dan produk yang kita tawarkan sangat besar. Kalender sangat cocok untuk promosi usaha Anda, baik usaha skala besar hingga skala kecil seperti promosi toko, promosi bengkel. Selain itu cocok untuk kalender promosi sekolah / pondok pesantren, yayasan, kalender akademik, instansi pemerintahan, lembaga swadaya masyarakat, kalender puasa, kalender hijriyah, dan masih banyak lagi. 

2. Kalender dinding

Kalender dinding ini terdiri dari beberapa lembar, biasanya hanya berisi satu atau dua tanggal saja dalam satu lembar, terkadang ada juga yang membuat 3 tanggal dalam satu lembar tergantung keinginan mana yang menarik bagi anda.


Cetak Kalender Murah 24 Jam


Finishing kalender dinding pada umumnya menggunakan julid spiral dengan tujuan agar bulan yang sudah berlalu bisa dibalik ke belakang dan diganti dengan bulan sekarang.   

3. Kalender Poster

 Kalender poster biasanya juga diletakan di dinding, namun perbedaan antara kalender dinidng dengan kalender poster yaitu kalander poster hanya menggunakan 1 lembar saja dan 12 bulan sudah di letakan pada 1 lembar kertas.
 
Cetak Kalender Murah 24 Jam Jakarta

 
Finishing Kalender poster ini biasanya menggunakan mata ayam sebagai gantungan dan juga pres kawat atau kawat spiral....

Jadi tunggu apalagi .hubungi kami bagi anda yang ingin membuat kalender. tentunya kami lebih mengutamakan kepuasan anda dalam hal membuat kalender.
dan langsung hubungi kontak kami yang tertera dibawah.

Phone/Whatsapp : 082284235605
Email : csaseanprinting@gmail.com

Jasa Cetak Kalender Murah 24 Jam Matraman Jakarta Pusat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Asean Printing