Selasa, 19 Februari 2019

Jasa Buat Stempel Murah Langsung Jadi Jakarta Timur

Cari tempat atau jasa buat stempel murah langsung jadi? Anda berada di website yang tepat, disini kami menawarkan jasa buat stempel dengan harga murah, cepat dan bisa ditunggu. Keunggulan stempel di tempat kami (1.) Efektif karena tanpa bantalan, (2.) Tinta stempel irit dan tahan lama, (3.) Tinta stempel dapat diisi ulang, (4.) Hasil cap sempurna dan rapih, (5.) Bisa lebih dari satu warna.


Dengan stempel otomatis tidak perlu menggunakan bak tinta, hasil yang tajam dan fariasi pilihan warna, menjadikan unik dan menarik. Jika Anda tidak ada waktu untuk datang ke toko bisa menggunakan jasa grab / gojek online untuk antar dan jemput orderan stempelnya. Desain / file bisa dikirim via email, jika ada yang ingin Anda tanyakan sebelum buat stempel silahkan hubungi kami melalui kontak dibawah:

Nama: Rifaldi Putra
Phone/Whatsapp: 082284235605
Email: rifaldiputra578@gmail.com

Selain jasa buat stempel otomatis, kami juga melayani jasa lainnya seperti scan dokumen, cetak poster, cetak kartu nama, print digital, cetak kop surat, cetak banner, cetak id card, cetak stiker, print warna, fotocopy, penjilidan, desain dsb.

Kami melayani / buka 24 jam, kapan saja Anda bisa menghubungi kami. Terima kasih atas kepercayaannya Anda untuk jasa pembuatan stempel di toko kami. Semoga kami dapat melayani Anda lebih baik lagi dimasa yang akan datang.

Jasa Buat Stempel Murah Langsung Jadi Jakarta Timur Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Uda Rino